Future Leaders Connect

Kami bangga bisa membuka kesempatan yang menarik ini untuk masyarakat Indonesia.

Future Leaders Connect -  Jaringan global untuk para calon pemimpin muda pembuat kebijakan. 

Ini adalah kesempatan untuk terhubung dengan jaringan para calon pemimpin muda dari berbagai negara yang ingin mengubah dunia melalui pembuatan kebijakan.

Future Leaders Connect menawarkan anggotanya untuk menjadi bagian dari jaringan global para calon pemimpin muda pembuat kebijakan. Sebagai anggota, Anda akan pergi ke Inggris selama sembilan hari untuk mengikuti program pengembangan kebijakan dan kepemimpinan, yang merupakan hasil kerjasama dengan University of Cambridge. Anda akan ikut membahas isu-isu global terkini di UK Houses of Parliament, bertemu dengan para pemimpin inspiratif, dan mengunjungi berbagai institusi terkemuka lainnya. Selama berada di sana, Anda akan punya kesempatan untuk bertemu dengan kolega dari berbagai macam negara, membuat rencana kerja untuk perubahan dan mendapatkan keahlian, ilmu, dan jaringan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pemimpin yang berpengaruh.

Anda harus berusia antara 18-35, berada di negara yang ikut berpartisipasi dalam program ini, dan harus mampu menunjukkan pemahaman tentang kebijakan dan kepemimpinan. Negara-negara yang ikut dalam Future Leaders Connect adalah Kanada, Meseir, Indonesia, Kenya, Meksiko, Maroko, Nigeria, Pakistan, Tunisia, Inggris, dan Amerika Serikat.

#FutureLeadersConnect

Klik di sini  untuk mendapatkan informasi lengkap tentang kesempatan ini dan cari tahu bagaimana caranya untuk membuat aplikasi dan mendaftar sebagai anggota Future Leaders Connect.

Batas waktu pengiriman aplikasi adalah Minggu, 13 Mei 2018, 23:59 (Waktu UK)

Program ini dapat diakses secara langsung. Kami mencari individu-individu yang memiliki ide, semangat dan komitmen untuk bekerjasama dengan anggota Future Leaders connect lainnya dan juga dengan para pemimpin senior global. Anda harus bisa berpergian ke Inggris antara 22 Oktober sampai dengan 1 November 2018. Bagi mereka yang belum terpilih, tetap mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari komunitas Future Leaders Connect di mana Anda bisa mengakses sumberdaya online seputar pengembangan kebijakan dan kepemimpinan.

Pada bagian ini