Di Indonesia, pelaksanaan tes dilakukan oleh Yayasan Dewan Inggris Indonesia (British Council Indonesia Foundation).

Kami menawarkan berbagai jenis tes, mulai dari tes IELTS, tes Aptis, sampai dengan tes untuk sekolah dan untuk kualifikasi bisnis. 

Anda dapat mengambil tes berikut dengan kami

IELTS

IELTS (International English Language Testing System) merupakan tes bahasa Inggris paling populer di dunia. Tes IELTS membuka kesempatan untuk hidup, belajar, dan bekerja di seluruh dunia. 

Tes untuk Profesional dan Pendidikan

Kami menawarkan layanan pelaksanaan tes atas nama institusi universitas dan profesional di Inggris dan negara lainnya. Pelaksanaan tes dapat dilakukan di kantor kami di Indonesia. 

Aptis

Aptis adalah sistem penilaian bahasa Inggris modern dan fleksibel yang dapat digunakan oleh organisasi dan institusi untuk mengetahui tingkat kemampuan bahasa Inggris karyawan mereka, karyawan yang potensial, siswa, atau guru. Aptis dapat digunakan untuk mengetahui kemampuan dalam empat keterampilan bahasa Inggris – berbicara, mendengarkan, membaca, dan menulis.

IGCSE dan Ujian Sekolah

Setiap tahun, lebih dari 2,9 juta orang dari 140 negara mengikuti ujian internasional melalui British Council. Kualifikasi kami yang diakui secara global membantu siswa diterima oleh universitas terbaik, mendapatkan peluang karir yang luar biasa dan membawa mereka ke kehidupan yang lebih baik.

Dipercaya oleh guru, pemerintah, pengusaha dan siswa, Yayasan Dewan Inggris Indonesia memberikan dukungan, saran, dan memastikan integritas sistem ujian pada setiap tahapannya.