Tentang British Council Indonesia

British Council adalah organisasi internasional asal Inggris yang menawarkan kesempatan pendidikan dan hubungan budaya. 

British Council menciptakan kesempatan internasional untuk rakyat Inggris dan masyarakat dunia dengan membangun rasa saling percaya. Kami menyebut ini hubungan budaya.

Kami membangun kepercayaan dan pemahaman untuk Inggris dengan tujuan membangun dunia yang lebih aman dan makmur. British Council merupakan lembaga kebudayaan internasional terdepan dalam cakupan dan memiliki pengaruh di seluruh dunia.

Hubungan kebudayaan merupakan komponen hubungan internasional yang fokus pada pembangunan masyarakat dan melengkapi jalinan kerja sama warga dengan pemerintah serta hubungan antarnegara.

Kami berkarya melalui bahasa Inggris, seni, pendidikan, dan bidang-bidang kemasyarakatan yang semuanya merupakan aset budaya terbaik yang dimiliki oleh Inggris. Karya kami menyatukan masyarakat dunia dan mengundang para mitra untuk bekerjasama dengan Inggris. 

British Council memiliki lebih dari 7.000 karyawan yang bekerja di 191 kantor di 110 negara.

British Council hadir di Indonesia semenjak tahun 1948 dan kami terus mencoba untuk melakukan perubahan yang lebih baik di bidang bahasa Inggris, seni, pendidikan, dan kemasyarakatan.

Sejarah kami

British Council organisasi hubungan internasional budaya Britania Raya didirikan pada tahun 1934. Kami memiliki kantor di 229 kota besar dan kecil di 110 negara di seluruh dunia.

Guru di British Council

Karir

Bekerja di British Council membuka kesempatan unik untuk memperoleh pengalaman kerja dan mengembangkan keterampilan di bidang hubungan internasional dan budaya.

Program Director Indonesia dengan pers

Kantor Pers

Di bagian ini Anda bisa menemukan siaran pers dari British Council, materi berita dan kontak info.