©

Design © Pot Branding House. Photography © Kat Gollock

Date
Sabtu 05 November 2016 -
16:00 to 18:00
Lokasi
FREE

Kelompok penyair asal Skotlandia, Neu! Reekie! akan mempertunjukan Spoken Word hasil kurasi mereka untuk pertama kali di Indonesia. Mengikuti pertunjukan debut mereka di Ubud Writers Festival, Bali dan pertunjukan lainnya di Medan, mereka kemudian menuju Jakarta.

Di dua hari pertama mereka akan berkolaborasi dengan penyair lokal di Jakarta dan menghabiskan waktu di Pasar Santa untuk residensi singkat sebelum mempertunjukan hasil kolaborasi mereka dengan gaya kabaret yang unik di hari Sabtu. 

Terkenal sebagai pembuat suara Avant Garde Skotlandia, pertunjukan mereka membaurkan cerita, film dan musik.

Pertunjukan bebas biaya. Daftarkan minat Anda di tautan di atas.

 

Neu! Reekie! di kota lain:

Tentang penyair

Michael Pedersen

Neu!Reekie!

Michael adalah salah satu pendiri dan direktur  Neu! Reekie!. Dia pemenang penghargaan - penghargaan: Robert Louis Stevenson Award winner 2015, John Mathers Trust Rising Star of Literature Award Winner 2014 dan Canongate Future 40 Awardee 2013. Dia juga seorang finalis Callum McDonald Memorial Award Finalist 2010. Dia menerbitkan puisinya dengan Polygon Books, dia juga dikagumi oleh tokoh - tokoh seperti Irvine Welsh, Liz Lochhead, Stephen Fry dan Jackie Kay.

Kevin Williamson

Neu!Reekie!

Kevin adalah salah satu pendiri dan direktur Neu! Reekie!’s. Seorang pemenang penghargaan Robert Louis Stevenson Award. Dia juga seorang pendiri dan kepala editor penerbit terkenal Rebel Inc ( terkenal karena penerbit ini merupakan titik tolak karir penulis - penulis seperti Irvine Welsh, Alan Warner dan Laura Hird;  Kevin juga bekerja sama dengan Howard Marks, Charles Bukowski dan Damien Hirst). 

Literatur UK/Indonesia 2016-18 ID