©

Desain © Pot Branding House. Foto © James Cousins Company

Date
Selasa 25 Oktober 2016 -
19:00 to 21:00
Lokasi
FREE PERFORMANCE

Rosalind, adalah karya tari hasil interpretasi ulang dari karya Shakespeare, As You Like It.  Karya ini merupakan hasil kerjasama antara  kelompok tari asal Inggris, James Cousins Company, dan penari - penari asal dari Seoul, Korea Selatan. Pertunjukan Rosalind di Indonesia ini adalah pertunjukan pertama kali mereka di luar Korea Selatan.

Kolaborasi unik antara Inggris dan Korea ini merelokasi ikatan-aturan dalam istana dan membebaskan Hutan Arden menjadi kota Asia Timur yang modern. Di siang hari, ia adalah masyarakat yang sangat konservatif; di malam hari, ia menjelma negeri dongeng di mana orang menemukan kebebasan untuk menjadi siapa saja dan dengan siapa saja yang mereka inginkan

Dalam kunjungan mereka ke Indonesia, James Cousins Company juga akan berkolaborasi dengan murid-murid dari universitas yang akan berpartisipasi untuk menginterpretasikan ulang As You Like It dalam konteks kontemporer Indonesia. James Cousins Company juga akan menampilkan pertunjukan ini di Solo.

Rosalind is now fully-booked with advance RSVPs.

However, we may have some seats available on the night: you are welcome to arrive at the venue, where available seats will be allocated on a first-come first-served basis. 

 

Program Rosalind adalah bagian dari  Shakespeare Lives, yang merupakan serangkaian acara dan aktivitas global selama 2016 untuk memperingati hari kematian Shakespeare 400 tahun yang lalu dengan merayakan  karya - karyanya.

Rosalind di kota lain:

Tentang seniman

James Cousins Company

James Cousins adalah pemenang penghargaan Matthew Bourne͛s New Adventures Choreography Award 2012, dari saat itu dia dan grupnya menjadi semangkin kuat dan melakukan pementasan diseluruh dunia.

Seni Teater dan Tari UK/Indonesia 2016-18 ID