Rancang karir sempurna Anda di Inggris 

Jika Anda berencana menjadi seorang insinyur , tidak ada tempat yang lebih baik untuk memulai karir Anda selain di Inggris. Inggris merupakan  peringkat kelima di dunia untuk inovasi dan kami juga ahli dalam mengajar semua jenis studi teknik.

Teknik sangat diminati di seluruh dunia. Mulai dari robotika hingga ilmu komputer, teknik kelanjutan ilmu energi, dan arsitektur - gelar insinyur membuka beragam jalur karier spesialis di negara maju dan berkembang. Jika Anda ingin tahu bahwa Anda memiliki keterampilan, pengetahuan, bepergian dan bekerja di mana saja, Inggris dapat memberi persiapan yang Anda butuhkan.

Tiga dari sepuluh universitas terbaik dunia untuk bidang teknik berada di Inggris, tetapi di mana pun Anda belajar di Inggris, Anda akan terhubung dengan pengajaran yang luar biasa. Berkat hubungan kelas dunia dengan penelitian dan industri, mahasiswa sarjana dan pascasarjana kami terpapar dengan teknologi dan ide-ide canggih.

Selangkah lebih maju

Selain memungkinkan Anda memanfaatkan pengetahuan yang tergabung dari beberapa ahli terbaik dalam bisnis ini, pendekatan progresif kami dirancang untuk selangkah lebih maju. Anda akan ditantang untuk mendekati masalah secara kreatif dan kolaboratif, dengan wawasan inspiratif dari suara industri untuk membantu membentuk rencana masa depan Anda.

Studi di Inggris yang beragam umumnya lebih singkat dari system belajar luar negeri lainnya. Anda bisa menenetukan jalur karier Anda lebih cepat, dengan kualifikasi yang akan membuka pintu di dunia teknik di mana pun Anda pergi.

Apa yang akan kamu pelajari?

Semua studi teknik di Inggris memberikan pemahaman yang kuat tentang komponen penting dari materi, mulai dari penghitungan yang akan Anda gunakan untuk pengetahuan material yang luas. Tetapi level apa pun yang Anda inginkan untuk belajar teknik, Anda akan menemukan peluang untuk mengambil spesialis di bidang yang paling Anda minati.

Teknik Penerbangan

Jika Anda tertarik oleh mekanisme penerbangan, Anda mungkin ingin mempelajari studi aeronautika, di mana Anda akan mempelajari prinsip-prinsip teknik di balik semua jenis pesawat - dari penelitian dan desain, hingga konstruksi, pengujian, sains, dan teknologi. Anda kemudian dapat menspesialisaikan lebih banyak lagi, ke dalam astronotika, aerodinamika, aeroelastisitas, propulsi atau avionik.

Teknik Elektro

Teknik elektro dan elektronik berkaitan dengan daya listrik, mulai dari produksi skala besar dan pasokan listrik dalam skala besar, hingga sirkuit elektronik skala kecil. Studi seperti ini memungkinkan Anda untuk bergabung dalam berbaga karir, mulai dari mengerjakan proyek infrastruktur dan pembangkit listrik di seluruh kota, hingga sistem komputer, robotik, atau komunikasi.

Teknik Kimia

Jika Anda memiliki latar belakang ilmu yang kuat, Anda mungkin ingin mempelajari bagaimana proses kimia dan biologi dapat digunakan untuk menghasilkan bahan yang bermanfaat.  Siswa dengan pikiran analitis sangat ideal untuk studi ini, siswa akan belajar tentang rekayasa ilmiah luar biasa di balik semua cara proses dan produk sehari-hari.

Teknik Komputer

Teknik komputer bekerja dalam merancang dan membuat prototipe berbagai jenis perangkat keras dan perangkat lunak, memadukan banyak aspek teknik elektro dan ilmu komputer. Dengan begitu banyak peluang di berbagai bidang, dan begitu banyak aplikasi komputerisasi, studi ini dapat mencakup semua mulai dari grafik komputer hingga mikrokontroler.

Teknik Sipil

Teknik sipil merancang dan mengembangkan proyek-proyek infrastruktur, seringkali dalam skala besar, membuat studi ini sempurna bagi siapa saja yang ingin membantu mengembangkan negara mereka. Mencakup semua hal dari mekanika dan hidrolika hingga geoteknik dan analisis statistik, Anda akan belajar cara menggunakan pemodelan komputer untuk menciptakan solusi berkelanjutan yang inovatif yang melayani seluruh populasi.

Teknik Mesin

Salah satu studi tertua di bidang teknik, studi teknik mesin mengajarkan siswa bagaimana sistem mekanis dirancang, dibuat dan dipelihara. Studi ini umumnya mencakup berbagai bidang inti, termasuk termodinamika, dinamika fluida, analisis tekanan dan gambar teknis, dan studi ini merupakan pilihan ideal bagi siapa saja yang berpikir untuk masuk ke robotika, transportasi, manufaktur atau mekatronik.

Studi Teknik di Inggris

Pengusaha di seluruh dunia menyukai siswa lulusan teknik dari Inggris, karena mereka diajarkan dengan semangat yang telah ada selama berabad-abad. Dari penemuan rekayasa inovasi didorong oleh revolusi industri, hingga warisan panjang Inggris dalam membangun beberapa pesawat terbaik di dunia, teknik sudah menjadi menjadi bagian Inggris.

Ilmu belajar ini membantu perancangan kota-kota di Inggris, infrastruktur, dan hubungan Inggris dengan dunia lainnya. Para insinyur di Inggris telah lama berkeliling dunia untuk berbagi pengetahuan kelas dunia di setiap proyek yang bisa dirancang. Ketika Anda lulus di Inggris, Anda akan berbagi pengakuan universal yang sama ke mana pun Anda pergi.

Tinggal di Inggris akan memberi Anda kesempatan pertama untuk merintis proyek  yang sedang berlangsung di Inggris, dan kesempatan untuk terhubung dengan para insinyur terkemuka dari semua disiplin ilmu. Secara kritis, Anda akan memandalami bahasa Inggris, memastikan bahwa Anda lulus dengan jenis keterampilan komunikasi dan keyakinan yang Anda untuk berkolaborasi dengan masyarakat di dunia.

Jika Anda ingin membangun masa depan yang menakjubkan untuk diri sendiri di mana saja, mulailah rekayasa karir ideal Anda di Inggris.