Date
Jumat 02 November 2018 to Minggu 04 November 2018

Coming Together

Kimokal (Double Deer Records - ID) x Chris Massey (Sprechen Music - UK)

Kolaborasi ini memungkinkan musisi Inggris dan Indonesia untuk bertukar ide, bereksperimen dengan proses, mencipta, kolaborasi, tampil dan berbagi pengalaman artistik. Semua itu berujung pada rangkaian pertunjukan di Manchester dan Liverpool pada September 2018, dan di Jakarta pada The Other Festival.

Hannah Silva (UK) x Paviliun Puisi (ID)

Setelah meluangkan waktu bersama dalam ajang spoken word exchange (bertukar penampilan kata) di Double Deer HQ, Hannah Silva bersama dengan penampil sajak dari Paviliun Puisi akan memamerkan pengalaman kolaboratif mereka yang meleburkan antara penampilan kata dan teknologi.

100 Masters of Semarang

Hysteria Collective (ID) x Creative Black Country (UK)

100 Masters mengisahkan kumpulan ahli dan pengrajin masa kini, untuk menginspirasi para pelopor masa depan. Dimulai dari Black Country, Inggris, kemudian tahun ini merangkul komunitas baru di Semarang. 

2 Tak

WAFT Lab (ID) x Robbie Thomson (UK)

Mesin dua-tak yang diretas dengan elektronik dan suara untuk menghasilkan instalasi yang mengesankan - semangat budaya DIY (do it yourself - membuat sendiri) dihadirkan oleh pelaku kreatif dari Surabaya dan Glasgow.

The Hive

Ikbal Lubys x Tony Maryana (ID) x Laurie Crombie (UK) x Abandon Normal Devices (UK)

The Hive adalah sebuah instalasi musik dengan getaran bunyi yang berinteraksi dengan pengunjung. Menyerupai struktur menggantung pada sarang lebah organik, beberapa bagian instrumen ini terdiri atas lempengan Gamelan - awalnya dibuat untuk sebuah festival dalam gua di Inggris, kini The Hive akan ditransformasi sedemikian rupa untuk ditampilkan di Indonesia.

 

In partnership with Double Deer and Tokopedia 

Free - no registration required

 

 

 

Seni dan Teknologi UK/Indonesia 2016-18 ID