Date
Rabu 17 Oktober 2018 to Jumat 26 Oktober 2018

London Book Fair adalah pasar global untuk industri buku internasional - dan pada Maret 2019, Indonesia akan menjadi fokus pasarnya. 

Menyongsong Indonesia menjadi fokus pasar, Program Kebudayaan London Book Fair juga akan dilaksanakan, mengajak penulis dan pecinta literatur untuk ikut serta dalam beragam kegiatan dan acara di Inggris dan Indonesia - yang berawal di UK/ID Festival.

Agustinus Wibowo (ID) x Will Buckingham (UK)

17 Oktober, 6.30pm at Wallacea Week Closing, Perpustakaan Nasional

26 Oktober, Ubud Writers & Readers Festival

Sebagai petualang yang mempelajari kompleksitas komunitas asing, penulis Agustinus Wibowo dan Will Buckingham akan berbicara di Jakarta dan Bali, untuk menjelajahi sudut pandang mereka tentang biodiversitas dan kemasyarakatan.

Sonority Turner (UK)

27 Oktober, 8pm at LIFEs, Komunitas Salihara

Sonority Turner menulis, bernyanyi, dan bereksperimen dengan puisi visual. Nikmati malam berlantun puisi yang melebur dengan eksplorasi suara dan visual.

Wonderlands of Asian Comics

Exhibition: Paul Gravett (UK) x Hikmat Darmawan (ID)

18 Oktober - 30 November, ICAD, Grand Kemang Hotel

Dua orang penggemar buku komik, Paul Gravett dan Hikmat Darmawan bersemangat untuk menelusuri kembali pengaruh sejarah dalam dunia komik. Melalui sebuah pameran, mereka akan mendalami bahasa visual cergam (cerita bergambar).

Talk: The Visual Language of Comic Books in Asia and Europe

Paul Gravett (UK) x Iwan Gunawan (ID)

31 Oktober, 3pm at ICAD, Grand Kemang Hotel

Bagaimana komik di Eropa dan Asia berkembang dengan bahasa visual yang sedemikian berlainan - dan bagaimana mereka kemudian saling memengaruhi?

In partnership with 

Wallacea Week, Ubud Writers and Readers Festival, Komunitas Salihara, ICAD, Pabrikultur

Seni Visual, Literatur UK/Indonesia 2016-18 ID