Program dan lokakarya yang disesuaikan

Kami bekerja sama dengan mitra perusahaan sebagai konsultan bahasa Inggris dan dengan organisasi-organisasi pendidikan untuk memberikan pelatihan guru yang berkualitas tinggi yang disesuaikan dengan kebutuhan guru di Indonesia.

Setiap pelatih guru yang kami miliki pengalaman yang luas. Mereka menggabungkan pengetahuan mereka tentang pelajar muda dan pembelajaran bahasa untuk orang dewasa dengan situasi pengajaran dan pembelajaran berdasarkan dunia nyata untuk memberikan layanan pendidikan yang relevan dan menarik.

Apapun kebutuhan pelatihan organisasi Anda, tim kami di sini siap membantu. Hubungi kami: access.english@britishcouncil.or.id

Bagaimana kami bekerja?

Program kami didasarkan pada prinsip-prinsip berikut ini yang menjadi keyakinan dasar kami untuk pelatihan:

  • Peserta pelatihan menjadi termotivasi dan mengembangkan sikap positif untuk belajar ketika pelatihan berkaitan dengan tujuan yang sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan peserta.
  • Kolaborasi melalui kerja kelompok memiliki efek positif pada pembelajaran, menghasilkan diskusi dan memungkinkan pembelajaran yang bermakna. Kerja kelompok juga memberikan peserta umpan balik yang berharga dari rekan-rekan mereka.
  • Peserta pelatihan harus otonom. Dengan tingkat dukungan yang tepat, setiap orang dapat mengelola pembelajaran mereka sendiri dan menetapkan tujuan mereka sendiri
  • Jika memungkinkan, kami menggunakan situasi mengajar peserta sendiri sebagai dasar untuk latihan bermain peran, diskusi kelompok, dan kegiatan tim interaktif yang menyenangkan. Kegiatan tim interaktif membantu peserta mempertimbangkan ide-ide baru dan memungkinkan mereka untuk menerapkan wawasan mereka yang berkembang dengan cara yang terkontrol tetapi realistis.

Dengan siapa kami bekerja?

Saat ini kami bekerja sama dengan mitra berikut pada sejumlah proyek yang beragam:

  • HSBC Bank
  • Diknas Provinsi Kalimantan Barat (KALBAR)
  • School of Government and Public Policy (SGPP)
  • Rintisan Sekolah berstandar Internasional (RSBI)