Skema beasiswa baru ini akan menawarkan kesempatan menarik bagi mahasiswa Indonesia yang ingin mendapatkan dukungan finansial untuk melanjutkan studi sarjana di Inggris.

Untuk mendukung lebih banyak pelajar Indonesia melanjutkan studi di Inggris, British Council, bersama dengan 6 universitas di Inggris, telah meluncurkan GREAT Scholarships 2019 - Indonesia. Dengan lebih dari 15 beasiswa sarjana ditawarkan, nilai total beasiswa hamper mencapai £ 160.000. Skema beasiswa baru ini akan menawarkan kesempatan menarik bagi mahasiswa Indonesia yang ingin mendapatkan dukungan finansial untuk melanjutkan studi sarjana di Inggris. Siswa dapat mendaftarkan diri untuk program sarjana di bidang apa saja di 6 Universitas di Inggris.

Langkah-langkah pendaftaran:

Langkah I: Periksa kelayakan Anda

  • Apakah Anda pemegang paspor Indonesia?
  • Apakah Anda berencana untuk melanjutkan studi sarjana di Inggris?
  • Apakah program studi yang telah Anda daftar mulai di musim gugur 2019?

Langkah II: Jelajahi universitas / beasiswa yang terdaftar dan klik pada item tertentu untuk mengakses informasi yang lebih rinci

Langkah III: Ajukan permohonan beasiswa perorangan sesuai dengan instruksi yang diberikan di halaman web beasiswa universitas masing-masing

Langkah IV: Kandidat akan diinformasikan oleh masing-masing universitas tentang hasil aplikasi mereka

Langkah V: Pendanaan beasiswa akan diberikan kepada pemenang beasiswa oleh masing-masing universitas setelah pendaftaran

Universitas

Liverpool John Mores University

Berada di 50 universitas terbaik di Inggris (Guardian University League 2019), Liverpool John Moores University (LJMU) adalah universitas sipil modern yang terletak di jantung kota Liverpool. Meskipun masih terbilang muda dalam status Universitas, lembaga ini pada tahun 1823 telah mendirikan Institut Mekanik yang pertama di Inggris, memberi kita sejarah yang kaya di dasar pendidikan di kota.

Dengan komunitas yang dinamis dari 25.000 siswa dari lebih dari 100 negara di seluruh dunia, 2.500 staf dan 250 program gelar, LJMU adalah salah satu universitas terbesar, paling dinamis dan berpikiran maju di Inggris.

University of Bristol

Dengan lebih dari 6.500 mahasiswa internasional dari 140 negara, University of Bristol memiliki salah satu komunitas internasional terbesar dan paling bersemangat di Inggris. Didirikan pada tahun 1900, University of Bristol adalah institusi Russell Group dan secara konsisten terdaftar sebagai 20 universitas teratas di tabel liga UK. University of Bristol menempati peringkat ke-51 di QS World University Rankings 2019, memperkuat posisinya sebagai universitas top 100 global.

University of Dundee

Pada tanggal 1 Agustus 1967, Universitas Dundee menjadi eksistensi formal berdasarkan Royal Charter. Kami sekarang memiliki sekitar 18.000 siswa dari 80 negara, menciptakan komunitas internasional yang bermanfaat bagi semua siswa kami. 60% berasal dari Skotlandia, 20% dari tempat lain di Inggris dan 20% dari UE dan luar negeri. The University of Dundee telah menduduki peringkat 8 di Inggris untuk pengalaman siswa, dan kedua di Skotlandia. Ini adalah tahun ketiga berturut-turut di mana kami telah mencapai hasil Top 10. Universitas mencatat kepuasan keseluruhan 88 persen, jauh di atas sektor dan rata-rata Skotlandia. Survei ini meminta siswa 27 pertanyaan di delapan tema yang berkaitan dengan pengalaman mereka dalam belajar dan mengajar. Di seluruh tema ini, Dundee menduduki peringkat ke-5 di Inggris untuk 'Mengajar di program studi Saya', ke-5 untuk Sumber Belajar, 9 untuk Dukungan Akademik, dan 10 untuk Komunitas Pembelajaran.

University of Hull

University of Hull yang indah saat ini menjadi rumah bagi lebih dari 1.300 siswa internasional dari lebih dari 100 negara, dan 97,9% siswa bekerja atau melanjutkan studi dalam waktu enam bulan setelah lulus *. Kami telah menginvestasikan £ 200 juta untuk fasilitas baru termasuk perpustakaan kelas dunia, kampus kesehatan pemenang penghargaan, ruang konser yang luar biasa, akomodasi mahasiswa di kampus, dan fasilitas olahraga baru. Serikat mahasiswa pemenang penghargaan kami memastikan mereka mendapatkan yang terbaik dari semua yang ditawarkan oleh kehidupan kampus.

* HESA 2018

University of Leeds

The University of Leeds yang didirikan pada tahun 1904 ini adalah salah satu lembaga pendidikan tinggi terbesar di Inggris. Kami berada di peringkat 100 Universitas Teratas Dunia, QS World University Rankings 2019, dan terkenal secara global untuk kualitas pengajaran dan penelitian kami.

Kami adalah Universitas global dengan lebih dari 35.000 siswa dari lebih dari 150 negara di seluruh dunia. Kami juga merupakan anggota Russell Group of Universities yang menyampaikan penelitian kelas dunia dan lingkungan pengajaran dan pembelajaran yang luar biasa.

Queen’s University Belfast

Queen's University Belfast didirikan pada tahun 1845 dan merupakan universitas tertua kesembilan di Inggris dan universitas Inggris terbaik di pulau Irlandia. Kampus berbasis kota yang terletak di Belfast - salah satu dari 10 tujuan terbaik di Inggris, dipilih oleh Trip Advisor 2015. Queen's adalah peringkat 180 universitas di dunia (QS World University Rankings 2019) dan merupakan anggota Russell Group di Inggris. 96% lulusan Queen bekerja atau belajar lebih lanjut enam bulan setelah kelulusan. Universitas berkomitmen untuk memberikan pengalaman siswa kelas dunia, dan telah berkomitmen untuk menginvestasikan £ 700 juta untuk meningkatkan layanan dan fasilitas dukungan siswa, termasuk dana Beasiswa Tahunan internasional sebesar £ 1.5M. Queen's berada di peringkat 10 universitas terindah di Inggris (Times Higher Education World University Rankings 2018); universitas internasional kelas dunia yang dibangun di atas dasar pengajaran luar biasa, penelitian mutakhir, inovasi, kolaborasi, dan keterlibatan.