Indonesian school kids in the classroom
education-connecting-classrooms ©

British Council

Tentang program ini

Connecting Classrooms Connecting Classrooms adalah program pendidikan internasional yang menawarkan kesempatan sekolah-sekolah di Indonesia untuk bermitra dengan sekolah di Inggris dan belahan dunia lainnya. Hal ini juga memberikan kesempatan pengembangan profesional bagi para guru, termasuk berbagi praktik terbaik dengan rekan-rekan di Inggris dan di lebih dari 50 negara di Asia, Afrika, Timur Tengah, dan Amerika.

Komunitas kami tumbuh di seluruh dunia – lebih dari 5.200 sekolah dan 936.000 orang muda telah berpartisipasi dalam program Menghubungkan Kelas untuk berbagai alasan dan hasil, meliputi:

  • meningkatkan keterampilan guru dan berbagi praktik terbaik dalam rangka meningkatkan standar dan menyediakan pendidikan yang lebih baik bagi kaum muda
  • meningkatkan kapasitas kaum muda sehingga mereka memiliki keterampilan, pemahaman, dan pandangan yang diperlukan untuk hidup dan bekerja dalam ekonomi global dan menawarkan kontribusi positif.

Bagaimana kami "menghubungkan kelas" (connecting classrooms)

Ruang kelas dapat terhubung dalam berbagai cara, termasuk melalui peluang kemitraan, kolaborasi secara online, dan pengembangan profesional.

Apa yang ditawarkan:

  • Kemitraan sekolah: akses untuk membangun hubungan yang berkelanjutan dengan sekolah.
  • Pengembangan profesional bagi guru: dibekali kemampuan untuk menangani tema global dalam kelas dengan lokakarya tatap muka dan kursus online regional gratis dari kami.
  • Pengembangan kepemimpinan sekolah: peningkatan kapasitas kepala sekolah.
  • Dialog kebijakan: terlibat dalam jaringan pendidikan internasional untuk membahas, bertukar pikiran, dan bekerja sama untuk meningkatkan pendidikan di sekolah.
  • Menghubungkan Kelas: menyediakan sumber daya khusus yang dikembangkan untuk membantu Anda dan sekolah mitra Anda menggali sejumlah tema sosial, lingkungan, dan budaya.

Informasi lebih lanjut

Kunjungi situs web Schools Online untuk mengetahui lebih lanjut tentang program ini dan mempelajari bagaimana Anda dapat melibatkan diri.